Kamis, 26 Desember 2019

furniture jepara

Dekorasi pedesaan primitif kuno dan sederhana dengan sentuhan sejarah; seperti yang terlihat pada furnitur buatan tangan dengan kayu reklamasi mentah, tekstur dan ukiran tanah yang terinspirasi dari alam. Beberapa kombinasi karakteristik dan tipe desain seperti pedesaan, chic lusuh dan rumah pertanian memberikan dekorasi pedesaan yang primitif. Menjadi terhubung ke Bumi Pertiwi dan menjelajahi harta karun besar yang dia berikan kepada kita, kita menggunakan hutan tua primitif ini untuk memperindah rumah kita dengan gaya ini. Dekorasi pedesaan primitif bergantung pada fitur-fitur pedesaan dan vintage untuk mencapai suasana kolonial, tradisional, dan kuno yang memberikan estetika hangat dan nyaman untuk rumah.

Gaya dekorasi pedesaan primitif dapat dilihat di pintu samping tua dengan tekstur dan meja aksen yang bersahaja, relief dinding berukir vintage, kabinet yang terbuat dari kayu reklamasi dengan ukiran elemen alami seperti sinar matahari dan elemen bunga. Dekorasi rumah pertanian dan gudang pedesaan juga merupakan variasi gaya ini yang bermain dengan furnitur buatan tangan dan pintu antik dengan hiasan kuningan dan besi. Pintu gudang antik pedesaan yang mengarah ke ruang kerja atau ruang belajar di dinding putih memberikan nuansa perkebunan kolonial tua. Lemari yang diukir dengan rumit atau sederhana dengan berlian geometris, warnanya sangat terserap ke dalam butiran kayu, nuansa yang begitu nostalgia yang menghadirkan tarian ladang jagung dan malam romantis dalam memandang bintang-bintang.

Dekorasi pedesaan yang primitif menciptakan nuansa eklektik yang unik dengan nada hangat dan tekstur bersahaja. Pintu gudang khusus yang terbuat dari kayu reklamasi dan diukir dengan tangan, ciri khas panel pintu yang indah ini adalah beragam cara menggunakannya. Pintu ganda yang mengarah ke kamar tidur atau ruang belajar merupakan pernyataan tersendiri. Dekorasi dinding artistik, panel berukir dapat digunakan sebagai kepala tempat tidur juga. Bayangkan mengganti pintu rumah pertanian Kolonial dengan pintu-pintu megah ini. Sangat spektakuler !!

Dekorasi pedesaan primitif alami dan antik biasanya memiliki nada warna yang bersahaja, chakra diukir bufet ekstra panjang adalah tempat penyimpanan yang sempurna untuk ruang makan dengan nada biru dan coklat. Dada kesukuan yang disebut damchiya begitu eklektik dan gelandangan dengan cermin mereka, sempit dan berukuran tepat untuk lorong-lorong dengan cermin melengkung yang terbuat dari penyelamatan arsitektur. Merah dan krem ​​memperkuat kehangatan dan kenyamanan dekorasi pedesaan primitif dan mengalir secara alami dengan lingkungan.

Menggabungkan aksen potongan-potongan seperti tempat lilin kayu dan pot besi serta pekebun kayu vintage untuk membawa unsur dunia lama. Bantal tambal sulam dan selimut pashmina memberikan sentuhan akhir.

pintu antik, pintu gudang berukir, lemari kayu pedesaan, lemari tua primitif, bufet besar, meja kopi pedesaan, kayu berukir, furnitur khusus, kayu reklamasi, konsol, meja aksen, meja aula, penyimpanan dapur, peti anggur dan banyak lagi di furniture jepara

Source : https://ezinearticles.com/?Primitive-Country-Decor-and-Furniture&id=10225811

Tidak ada komentar:

Posting Komentar