Kamis, 26 Desember 2019

jual pintu - pengaplikasian pintu

Pintu arsitektur memiliki banyak kegunaan umum dan khusus. Pintu umumnya digunakan untuk memisahkan ruang interior (lemari, kamar, dll.) Untuk alasan kenyamanan, privasi, keselamatan, dan keamanan. Pintu juga digunakan untuk mengamankan lorong-lorong ke bangunan dari luar, untuk alasan kontrol iklim dan keselamatan.

Pintu juga diterapkan dalam kasus yang lebih khusus:
  • Pintu tahan ledakan dibangun untuk memungkinkan akses ke struktur serta memberikan perlindungan dari kekuatan ledakan.
  • Pintu taman adalah pintu apa saja yang terbuka ke halaman belakang atau taman. Istilah ini sering digunakan secara khusus untuk jendela Prancis, pintu Prancis ganda (dengan lites sebagai ganti panel), sebagai pengganti pintu kaca geser. Istilah ini juga dapat merujuk pada apa yang dikenal sebagai pintu teras. - jual pintu
  • Pintu jib adalah pintu tersembunyi, yang permukaannya mencerminkan cetakan dan lapisan dinding. Ini digunakan di rumah-rumah Inggris yang bersejarah, terutama sebagai pintu pelayan.
  • Pintu hewan peliharaan (juga dikenal sebagai penutup kucing atau pintu anjing) adalah bukaan di pintu yang memungkinkan hewan peliharaan masuk dan keluar tanpa pintu utama dibuka. Ini mungkin hanya ditutupi oleh penutup karet, atau mungkin pintu yang sebenarnya berengsel di bagian atas yang bisa ditekan oleh hewan peliharaan. Pintu hewan peliharaan dapat dipasang di pintu kaca geser sebagai panel baru (permanen atau sementara). Pintu hewan peliharaan mungkin searah, hanya memungkinkan hewan peliharaan keluar. Selain itu, pintu hewan peliharaan mungkin elektronik, hanya memungkinkan hewan dengan tanda elektronik khusus untuk masuk.
  • Sebuah pintu jebakan adalah pintu yang berorientasi horizontal di langit-langit atau lantai, sering diakses melalui tangga.
  • Pintu air atau pintu air, seperti yang digunakan di Venesia, Italia, adalah pintu yang mengarah dari bangunan yang dibangun di atas air, seperti kanal, ke air itu sendiri di mana, misalnya, seseorang dapat masuk atau keluar dari kapal pribadi atau taksi air.

Source : https://en.wikipedia.org/wiki/Door

Tidak ada komentar:

Posting Komentar