Rabu, 25 Desember 2019

Jagoan Design

Anatomi Blog

Anatomi Blog adalah susunan bentuk dalam sebuah template, dan normalnya susunannya tidak banyak perubahan, anatomi pada umumnya hanyalah cara kita menampilkan apa yang kita mau, seperti saat membaca, kita akan membaca sebuah halaman dari sisi kiri atas hingga ke sisi kanan bawah. Pada kasus tertentu seperti tulisan Arab, kita membaca sebuah halaman dari kanan atas menuju kiri bawah.

Jagoan Design - Kalian harus menentukan anatomi dari Blog yang kalian buat. Pada tahap mencari Inspirasi, sebenarnya 'Sohib-M' sudah menentukan anatomi dari Blog yang akan dibuat, seperti header berada di sisi atas sebuah halaman Blog, footer di sisi paling bawah sebuah Blog. Kalian bisa membuat perubahan sesuai mood kalian, karena dalam merancang sebuah Blog/Website tidak ada aturan baku yang mewajibkan kalian mengikuti desainer-desainer lainnya, jadi tentukan anatomi Blog kalian sendiri.

Source : https://www.kompasiana.com/mugianto/56cfcb1cc923bde30b32e5f6/5-langkah-penting-membuat-blog-berkualitas-bagian-konsep-desain?page=all#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar