Sabtu, 21 Desember 2019

Maspedia.com - Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan Mudah

Selain kecepatan Internet yang lemot dan kuota habis, hal paling menyebalkan saat menggunakan Internet adalah adanya situs yang diblokir oleh pemerintah. Karena alasan pelanggaran hak cipta atau pembajakan, beberapa situs download gratisan diblokir oleh pemerintah.

Buat kamu yang suka download konten gratisan, pasti merasa kesal banget kan? Nah, biar kamu nggak kesal, JalanTikus ada nih cara mudah dan gratis untuk membuka situs yang diblokir.

Cara Mudah dan Gratis Buka Situs yang Diblokir Internet Sehat dan Nawala
Selain program Internet Sehat yang digalakkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), ada juga DNS yang memfilter konten di Internet, yaitu Nawala. Gara-gara program Internet Sehat dan DNS Nawala, kamu pasti merasakan sulitnya mengakses Internet ke situs dewasa atau download gratisan di website Torrent kan? Nah, JalanTikus punya cara mudah dan gratis untuk membuka blokir Nawala dan Internet Sehat.
Opera VPN, VPN Gratis untuk Membuka Situs yang Diblokir

Selain mengembangkan browser terbaik untuk Android dan komputer, Opera juga mengembangkan aplikasi keren untuk menambah kenyamanan kamu menggunakan Internet, yaitu dengan Opera VPN. Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat iOS, Opera VPN akhirnya tersedia untuk smartphone Android.

Sesuai namanya, Opera VPN akan memberikan kamu akses VPN untuk membuka situs yang diblokir pemerintah. Nggak pakai lama, segera download APK Opera VPN untuk memudahkan kamu menggunakan aplikasi yang diblokir.

Setelah terhubung dengan akses VPN, kamu bisa mengubah region-nya dengan mudah jika mau. Oh iya, meski ada iklan, tapi Opera berhasil mengemas tampilan iklannya dengan tidak mengganggu kenyamanan kamu dalam menggunakan Opera VPN.

maspedia.com - Bukan hanya mengubah negara untuk koneksi VPN, kamu bisa terhubung ke WiFi dan memeriksa seberapa aman jaringan WiFi yang kamu gunakan. Dan tak ketinggalan, kamu bisa mengaktifkan fitur Guardian untuk berjaga-jaga agar aktivitas browsing kamu tidak direkam oleh Ad Tracker.

Setelah persiapan selesai, kamu bisa langsung coba membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah. Bukan hanya situs yang diblokir, aplikasi-aplikasi keren seperti YouTube Music yang aksesnya dibatasi oleh pemerintah pun bisa kamu mainkan dengan lancar jika menggunakan Opera VPN ini.

Source : https://jalantikus.com/tips/cara-membuka-situs-yang-diblokir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar